polrestuban.com – Personil Polsek Kenduruan Polres Tuban bersama dengan TNI Koramil Kenduruan dan Satpol PP Kenduruan melaksanakan giat pengamanan dan monitoring penyaluran BPUM 2021 bertempat di Pendopo Kecamatan Kenduruan. Sabtu (1/5/2021).

Penyaluran Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) ini dilaksanakan oleh Bank BNI Cabang Tuban. Dalam kesempatan tersebut warga masyarakat Kenduruan yang menerima bantuan sebanyak 441 orang dengan nominal bantuan senilai Rp. 1.200.000 untuk tiap-tiap penerima.

Adapun mekanisme pelaksanaan penyaluran bantuan BPUM 2021 dilaksanakaan perdesa/kelurahan dengan jadwal yang sudah ditentukan serta pengaturan pembagian tempat duduk dengan memperhatikan Standart protokol kesehatan cegah Covid 19 (Sosial Distancing dan Physical Distancing ,cuci tangan,Hand sanitizer serta memakai Masker)

Untuk memastikan keamanan, kelancaran dan ketertiban pelaksanaanya personil Polsek Kenduruan bersama dengan Personil TNI Koramil Kenduruan dan Satpol PP Kec. Kenduruan melaksanakan pengamanan dan pemantauan pelaksanaan penyaluran BPUM 2021.

Ditempat terpisah Kapolsek Kenduruan AKP Budi Handoyo, S.H. menyampaikan “pelaksanaan pengamanan dan pemantauan ini dalam rangka membantu kelancaran penyaluran BPUM serta mengingatkan warga yang datang untuk tertib dalam antrian dan mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak serta tidak melepaskan masker selama pelaksanaan penyaluran BPUM untuk menghindari penyebaran Covid-19” Terang Kapolsek. (Humas Kdrn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here