Bertempat di Pendopo Kecamatan Kenduruan, siang ini personil Polsek Kenduruan Polres Tuban melaksanakan giat pengamanan dan pemantauan pelaksanaan Rapid Antigen kepada panitia dan peserta ujian calon Perangkat Desa. Senin (22/3/2021).

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan Agus Riyanto Pj. Sekcam Kenduruan, Kurdi, S.E., Kasi Pemerintahan Kec. Kenduruan, Aiptu Poniman Mewakili Kapolsek Kenduruan, Afnan Agus Santosa, Skep.Ns.MM., Kepala UPTD Puskesmas Kenduruan, panitia ujian Calon Perangkat Desa dan para peserta ujian Calon Perangkat Desa se-Kecamatan Kenduruan.

Rapid Antigen dilaksanakan guna mengetahui Kondisi kesehatan para panitia dan Peserta ujian Calon Perangkat Desa serta untuk memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19.

Diwilayah Kecamatan ada 3 Desa yang akan melaksanakan ujian calon perangkat Desa diantaranya Desa Sidomukti, Desa Sokogrenjeng dan Desa Sidorejo.

Kegiatan Rapid Tes Antigen kepada Panitia dan Peserta Ujian Calon Perangkat Desa diwilayah Kec.Kenduruan Tahun 2021, Selama pelaksanaan berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta Tetap menerapkan Protokol Kesehatan. (Humas Kdrn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here