polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dukung program pemerintah dalam penanggulangan covid-19, Kanit Binmas Polsek Kenduruan Polres Tuban Aiptu Poniman mewakili Kapolsek Kenduruan AKP Budi Handoyo, S.H., bersama Bhabinkamtibmas Desa Sidohasri Brigadir Riyono hadiri penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD) Triwulan II tahap 2 kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19, bertempat di Balai Desa Sidohasri. Senin (28/9/2020) siang.

Selain dari Polsek Kenduruan, Hadir dalam kegiatan Camat Kenduruan Drs. Joko Purnomo, Danramil Kenduruan Kapten Arm. Teguh Hari Bowo, Babinsa Sidohasri Sertu Supratman, Kades Sidohasri Parmadi berserta perangkatnya, Ketua BPD dan warga Desa Sidohasri yang akan menerima BLT – DD.

Program Pemerintah Bantuan Langsung Tunai yang dianggarkan dari Dana Desa ini, untuk mengcover warga masyarakat yang terdampak dari wabah pandemi virus Corona (Covid-19).

Adapun warga masyarakat Desa Sidohasri yang menerima bantuan BLT – DD, yaitu sebanyak 23 KK, dengan nilai bantuan uang tunai sebesar Rp. 300.000.

Dalam sambutannya Aiptu Poniman menyampaikan “kepada warga masyarakat yang menerima bantuan BLT – DD agar menggunakan bantuan tersebut dengan sehemat mungkin untuk keperluan/kebutuhan yang pokok ditengah wabah pandemi virus corona ini” Ucap Aiptu Poniman.

Di tempat terpisah Kapolsek Kenduruan Polres Tuban AKP Budi Handoyo, S.H., menyampaikan “Adaptasi Kebiasaan Baru diharapkan warga masyarakat ikut peduli dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona, dengan mentaati dan mematuhi protokol kesehatan, sehingga wabah virus corona ini bisa cepat teratasi dan kita semua bisa beraktifitas normal kembali” Pungkas Kapolsek. (Humas Kdrn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here