polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan tindak kriminalitas anggota Polsek Kenduruan Polres Tuban, melaksanakan patroli di seputaran pasar Desa Sidomukti, Rabu (04/11/2020) pagi.

Dua personil Polsek Kenduruan Polres Tuban Bripka Yulistiyono bersama Brigadir Riyono melaksanakan patroli seputaran pasar Desa Sidomukti, kegiatan patroli tersebut dilaksanakan guna antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan tindak kriminalitas serta upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Pelaksanaan patroli dilaksanakan dengan jalan kaki sepanjang kawasan pertokoan depan pasar dan juga dilakukan pengaturan arus lalu lintas dan perlambat arus lalu lintas dengan tujuan cegah terjadinya laka lantas, serta berikan himbauan kapada pengunjung agar hati-hati bila membawa barang yang berharga dan juga memberikan himbauan kepada pedangang agar waspada peredaran uang palsu.

Selain itu petugas patroli juga memberikan himbauan pencegahan virus corona, sambut Adaptasi Kebiasaan Baru, dihimbau agar para pedagang dan pengunjung pasar menerapkan protokol kesehatan sesuai himbauan dari pemerintah, dengan memakai masker, jaga jarak dan sesering mungkin mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir.

Ditempat terpisah Kapolsek Kenduruan Polres Tuban AKP Budi Handoyo, S.H. menyampaikan “Diharapkan dengan kehadiran Polisi dalam giat patroli tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan pengunjung pasar Desa Sidomukti, sehingga situasi kamtibmas tetap terjaga dalam keadaan aman kondusif” Terang Kapolsek. (Humas Kdrn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here