polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Pastikan keamanan Logistik Pilkada 2020, anggota Polsek Kenduruan bersama TNI dan PPK Kenduruan melaksanakanĀ  pengamanan tempat penyimpanan Logistik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tuban 2020 bertempat di Panti PPK Kecamatan Kenduruan. Minggu (6/12/2020) malam.

Kapolsek Kenduruan Polres Tuban AKP Budi Handoyo, S.H., menyiagakan anggotanya guna Pengamanan baik siang maupun malam untuk melaksanakan pengamanan material logistik Pilkada 2020 di PPK Kecamatan Kenduruan.

Personil Polsek Kenduruan disiagakan selama 24 jam secara bergantian dalam pengamanan Logistik Pilkada 2020 tersebut untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu kelancaran pelaksanaan Pilkada. Dengan kata lain anggota kepolisian harus tetap bersiaga di kantor PPK Kecamatan dan tidak boleh kosong.

Untuk saat ini material logistik pilkada tersimpan di PPK kecamatan Kenduruan yang selalu di jaga oleh Anggota TNI-POLRI dan Anggota PPK Kecamatan Kenduruan.

Dengan adanya pengamanan dari Polsek Kenduruan bersama instansi terkait, diharapkan keamanan material logistik Pilkada 2020 yang tersimpan di panti PPK kecamatan Kenduruan tetap terjaga dalam keadaan aman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here