polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
Demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kerek, Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan rutin melaksanakan pemantauan implementasi Inpres nomor 6 dan perbup nomor 65 tahun 2020 di wilayah Kecamatan Kerek.

Kegiatan yang selalu melibatkan Gugus Tugas dan Tiga Pilar Kecamatan tidak henti hentinya memberikan sosialisasi maupun penindakan terhadap warga masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan terutama penerapan 3M di tempat tempat keramaian.

Hari Senin (01/02/2020) kembali tim Gugus Tugas Kecamatan bersama Polsek Kerek, Koramil dan Satpol-PP melaksanakan giat Yustisi Penerapan Protokol Kesehatan di pasar hewan Kecamatan Kerek yang memang hanya digelar seminggu sekali khususnya di hari Senin.

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Waka Polsek Kerek lpda Supriadi, petugas gabungan menyusuri pasar hewan Kecamatan Kerek dengan memberikan sosialisasi terkait penerapan Protokol Kesehatan serta implementasi lnpres no 6 tahun 2020 dan Perbup no 65 tahun 2020 dengan melaksanakan peneguran terhadap warga masyarakat yang beraktivitas tidak menerapkan 3M di pasar hewan Kecamatan Kerek.

Dalam giat Yustisi gabungan kali ini petugas tidak melaksanakan penindakan baik fisik maupun denda, namun hanya melaksanakan peneguran terhada beberapa warga masyarakat yang tidak memakai masker.

“Kami hanya melaksanakan meneguran terhadap beberapa warga masyarakat yang tidak menggunakan masker, kemudian kami juga bagikan beberapa masker demi memutus mata rantai penyebaran konflik nanti dulu ya Kecamatan Kerek.” jelas wakapolsek saat kami temui di depan pasar hewan.

HUMAS POLSEK KEREK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here