polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
Setelah pemberlakuan jam malam di perpanjang lagi selama lima belas hari kedepan, hari Rabu (7/10/2020) anggota Polsek Kerek bersama anggota Koramil dan satpol PP kembali melaksanakan giat operasi Yustisi penetapan Protokol Kesehatan di wilayah Kecamatan Kerek.

Dengan dipimpin oleh Waka Polsek polres Tuban lpda Supriyadi Tim gabungan kemudian menyusuri pusat pertokoan dan pasar tradisional Kecamatan Kerek.

Di di beberapa lokasi pertokoan, tim gabungan berhenti untuk memberikan himbauan kamtibmas terhadap penerapan Inpres no 6 tahun 2020 dan Perbup no 65 tahun 2020 serta penerapan Protokol Kesehatan terutama dalam pelaksanaan 3M, yaitu wajib memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Anggota patroli gabungan juga memberikan teguran kepada beberapa warga masyarakat yang dalam beraktivitas tidak menggunakan masker yang baik dan benar. Namun dengan humanis anggota patroli gabungan mengingatkan untuk selalu tetap mematuhi Protokol Kesehatan termasuk dalam beraktivitas wajib menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak lupa mencuci tangan di air yang mengalir sebelum dan sesudah beraktivitas, demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Kerek.” Kata lpda Supriyadi yang memimpin giat operasi.

Setelah melaksanakan kegiatan patroli gabungan selama kurang lebih satu jam, tim gabungan kemudian kembali ke Pendopo Kecamatan untuk melaksanakan tugas selanjutnya demi tercapainya situasi Kamtibmas yang kondusif dan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kerek.

HUMAS POLSEK KEREK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here