polrestuban.comPolresTubanPoldaJatim Hari ini Rabu, 27 Oktober 2021 Polsek Merakurak Polres Tuban Bersama Forkopimka dan Tenaga Nakes PKM Merakurak melaksanakan giat vaksinasi grebek pasar Desa Sambonggede Kec. Merakurak Kab. Tuban, bekerja sama dengan pihak Kepala Desa dan Kepala Pasar.
Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari gugus tugas tingkat Kecamatan, baik dari TNI-POLRI maupun Forkopimka dan Tenaga Nakes dalam rangka percepatan vaksinasi dan pemutusan penyebaran mata rantai Covid-19.
Antusias dari pedagang maupun pengunjung Pasar sangat mendukung kegiatan ini di karenakan kegiatan Vaksinasi yang di laksanakan di Desa mereka enggan datang di karenakan kendala pekerjaan di Pasar, maka dari itu inovasi dari Kapolsek Merakurak IPTU CIPUT ABIDIN S.H., M.H. Bersama Forkopimka merupakan bentuk penjemputan bola yang sangat efektif dalam rangka percepatan vaksinasi.
Warga masyarakat terutama pedagang dan pengunjung pasar sangat mengapresiasi trobosan ini karena mempermudah untuk melaksanakan vaksinasi.”Ujar Salah Satu  Pengunjung Pasar Yang Melaksanakan Vaksinasi.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here