polrestuban.com – PolresTubanJatim Bulan Suci Ramadhan merupakan Bulan di nanti-nanti oleh seluruh Umat Islam, tetapi di Tahun 2021 sekarang ini menjadi tahun yang membuat kita semua harus bersabar. Mungkin ini ujian dari Allah Swt. Agar keimanan kita bisa lebih bertambah.
Hal ini di karenakan wabah Virus Covid-19 yang tak kunjung usai, banyak warga yang mengeluhkan tentang larangan untuk mudik kepada Pemerintah. Polsek Merakurak Polres Tuban di bawah kepimpinan Iptu Ciput Abidin S.H., M.H. Selalu memberikan himbauan dan pengertian kepada Warga Masyarakat kenapa Pemerintah menganjurkan untuk tidak mudik tahun ini, Semua itu di lakukan karena pertimbangan dan masukan dari Satgas Covid maupun yang terkait di dalamnya di karenakan untuk Memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
Surat edaran pun sudah di keluarkan Nomor 13 Tahun 2021 tentang Peniadaan  larangan mudik Hari Raya Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah dan upaya pengendalian penyebaran Corona Virus Disease 2019 selama Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah. Mari tetap patuhi Protokol Kesehatan dan tunda untuk Mudik terlebih dahulu demi keluarga tercinta “Ujar Kapolsek Merakurak IPTU CIPUT ABIDIN S.H., M.H.”
POLRES TUBAN HEBAT
BERSATU LAWAN COVID-19
“Humas Polsek Merakurak”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here