polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Senin,10 Mei 2021 Polsek Merakurak Polres Tuban melaksanakan giat Yustisi penegakan protokol kesehatan, Kegiatan ini di laksanakan semata- mata dalam rangka memutus penyebaran dan mata rantai covid -19 yang sekarang ini menjadi momok yang sering di perbincangkan karena sudah banyak korban baik dari masyarakat umum maupun pihak medis itu sendiri.
Dalam masa Pandemi Covid -19 sekarang ini banyak warga yang mengeluhkan baik dalam hal perekonomian maupun tentang pendidikan di lingkungan Sekolah, Serta tempat hiburan bagi anak – anak misalnya tempat Wisata dan yang lainya.
Terkait hal tersebut, serta guna mengatasi pencegahan virus Corona agar tidak meluas di wilayah Kecamatan Merakurak , Polsek Merakurak Polres Tuban bersama pihak TNI dan SATPOL PP turun ke desa bekerja sama dengan 3 pilar desa melaksanakn dialogis dengan gugus tugas tingkat Desa melaksanakan giat Yustisi di warung-warung tempat berkerumun, Tempat Wisata dan banyak lagi yang Lainya.
Kami selaku pemangku keamanan baik TNI, POLRI dan SATPOL PP tidak bosan Рbosanya menghimbau warga serta berikan wawasan tentang Protokol Kesehatan sesuai Inpres 06 Thn. 2020 dan Perbup No. 65 Th. 2020,  Semua Ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian dalam pemutusan mata rantai penyebaran Virus  Covid- 19.
Semoga hal kecil yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan semua diberikan kesehatan serta wabah covid 19 ini cepat berlalu”Ujar Kapolsek Merakurak IPTU CIPUT ABIDIN S.H., M.H.”
#PolriHimbauPakaiMasker
POLRES TUBAN HEBAT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here