Pembentukan Posko kampung tangguh di tiap-tiap Desa merupakan salah satu upaya untuk menjadikan Masyarakat mengerti dan paham atas pentingnya penanganan kasus di setiap Desa, baik dalam hal situasi Kamtibmas maupun mengatasi dan membentuk masyarakat tangguh dan mandiri di situasi Pandemi Covid-19 sekarang ini.
Dalam rangka PPKM yang sudah memasuki level dua di wilayah Jawatimur Khususnya di kabupaten Tuban sangatlah perlu kerjasama antara pihak gugus tugas dan pihak Keamanan khususnya TNI-POLRI agar terjalin situasi di Desa untuk tetap kondusif.
Kegiatan sambang Kampung Tangguh yang biasanaya di kenal dengan (KTS) Kampung Tangguh Semeru merupakan bentul dari program Kapolda Jatim bersama Gubernur dan Pangdam dalam mengatasi penularan virus Covid -19 khususnya di wilayah Jawa Timur.
Kapolsek Merakurak Polres Tuban IPTU CIPUT ABIDIN S.H., M.H. Selalu menekankan kepada Anggotanya untuk selalu mempererat tali silaturahmi baik Toga, Tomas dan Toda agar kegiatan di Desa binaan bisa berjalan dengan baik terutama Bhabinkamtibmas dan Polmas dan selalu memberikan edukasi baik situasi Kamtibmas maupun Pencegahan Penularan Covid-19.
POLRES TUBAN HEBAT DAN PANDAI BERSYUKUR
HUMAS POLSEK MERAKURAK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here