Sekitar 406 warga yang mempunyai usaha pedagang kaki lima yang ada di wilayah kecamatan Montong Kab Tuban rela mengantri pengambilan Penyaluran Bantuan Tunai Kepada PKL, Warung dan Nelayan dari Polres Tuban Kamis tanggal 31 Maret 2022 Pukul 08.00 wib s/d selesai di Halaman Mapolsek Montong telah dilaksanakan kegiatan Penyaluran Bantuan Tunai Kepada PKL, Warung dan Nelayan dari Polres Tuban di Halaman Mapolsek Montong, dengan Jumlah Penerima sebanyak 406 KK, dengan Jumlah Yang diterimakan per KK Sebesar Rp. 600.000,- (Enam Ratus ribu rupiah).

Penyaluran bantuan yang dipimpin langsung  Kapolsek Montong IPTU Haryono SH, Tim penyalur BTPKLWN dari Polres Tuban di Pimpin IPTU Suparto SH.

Serta Bhabinkamtibmas masing – masing Desa dan Warga Masyarakat yang Menerima BTPKLWN se Kec. Montong.

Penyaluran BTPKLWN di Mapolsek Montong di laksanakan bagi Masyarakat pedagang kaki lima, Warung dan Nelayan yang ad di wilayah Hukum Polsek Montong yang berhak menerima dan sesuai data yang telah masuk.

Sebelum pelaksanaan Penyaluran dilakukan Apel bersama yang di Pimpin IPTU Suparto SH, di Halaman Mapolsek Montong.

Penyaluran Bantuan dilaksanakan sesuai Nomor Urut yang telah di bagikan dan masing masing penerima, dan Bantuan yang di terimakan sebesar 406 KK, se Kec. Montong, per KK Menerima Rp. 600.000,- (enam Ratus Ribu rupiah).

( polsek montong )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here