polrestuban.com – Montong, 14/2/2021 – Polsek montong polres Tuban menggelar monitoring penyuntikan vaksin dan kedatangan vaksin tambahan di Kecamatan montong kab Tubani, pada sabtu, 13/2/2021

Petugas monitoring Penyuntikan Vaksin dan kedatangan tambahan Vaksin Covid-19 tahap II dilakukan di  UPTD Puskesmas montong dan puskesmas jetak kec montong

Adapun kedatangan tambahan Vaksin Covid-19 tahap II antara lain  UPTD Puskesmas montong mendapatkan tambahan 5 vial Vaksin. UPTD Puskesmas jetak mendapatkan tambahan 18 vial Vaksin.

Rencananya 23 vial Vaksin akan dilaksanakan penyuntikan tanggal 13  Februari 2021 di masing-masing Puskesmas kepada para Nakes.

Waka polsek montong iptu ptayitno ,S.H mengatakan,” bahwa hari ini telah di laksanakan Vaksinasi Covid -19 Sinovac tahap 2 yang dimulai dari para tenaga kesehatan di Kecamatan Dmontong ucapnya.

“Tentu kita berharap penyebaran mata rantai Covid -19 akan terputus dan kedepannya yang sudah terdaftar betul-betul bisa mengikuti kegiatan tersebut karena bagaimanapun vaksin Covid -19 ini, manfaatnya cukup besar untuk memunculkan kekebalan pada tubuh,” pungkas waka polsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here