Polres Tuban, Polsek Palang Polres Tuban bersama – Sama dengan pemerintah Desa dan Tiga Pilar membagikan Bansos berupa Sembako kepada warga Masyarakat tidak Mampu dan Lansia di Desa Kradenan dan Desa Glodog Kecamatan Palang Kabupaten Tuban,Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke -76 Tahun, pada hari Kamis ( 16/06/2022).
Dan secara Door to Door Bhabinkamtibmas bersama Tiga Pilar mendatangi warga masyarakat yang sudah terdata secara langsung menyerahkan Bansos dari Polsek Palang Polres Tuban kepada para Lansia dan masyarakat tidak mampu yang telah didata,
Dan kegiatan membagikan Bansos tersebut bertujuan meringankan beban masyarakat dan ikut mendukung program pemerintah percepatan pemulihan ekonomi setelah pandemi Covid 19 selama dua tahun.
Kegiatan Sosial berupa membagikan Bansos berupa sembako kepada masyarakat tidak mampu dan Lansia yang dilaksanakan oleh Polsek Palang Polres Tuban, merupakan Perintah Bapak Kapolres Tuban AKBP DARMAN, S. I. K, dalam menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke -76 dan ikut mensukseskan progam pemerintah yaitu percepatan pemulihan ekonomi setelah pandemi Covid 19, ujar Bapak Kapolsek Palang AKP SIMON TRIYONO.
BY POLSEK PALANG.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here