Polres Tuban, Polsek Palang Polres Tuban menerjunkan para Bhabinkamtibmas untuk membagikan sembako bansos PPKM Darurat dari Pemerintah untuk warga Masyarakat yang terdampak pemberlakuan PPKM Darurat dan warga Masyarakat yang tidak mampu yang ada di Desa Desa se Kecamatan Palang Kabupaten Tuban, Pada hari Rabu (21/07/2021).
Pembagian sembako bansos PPKM Darurat dari Pemerintah dilakukan secara serentak kepada seluruh warga masyarakat yang terdampak dan tidak mampu oleh para Bhabinkamtibmas dengan cara door to door datang kerumah warga yang tidak mampu dan terdampak pemberlakuan PPKM Darurat oleh pemerintah.
Dan kegiatan pembagian sembako bansos PPKM Darurat tersebut merupakan Antensi langsung dari dari bapak Kapolres Tuban AKBP DARMAN S. I. K, yang bertujuan membagikan sembako bansos tersebut kepada warga masyarakat yang tidak mampu dan terdampak pemberlakuan PPKM Darurat tepat sasaran dan dapat membantu meringankan warga masyarakat selama perbelakuan PPKM darurat, ujar Bapak Kapolsek Palang AKP SIMON TRIYONO.
BY HUMAS POLSEK PALANG POLRES TUBAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here