Polres Tuban, AKP SIMON TRIYONO Selalu Kapolsek Palang Polres Tuban bersama sama dengan Camat Palang Memimpin Patroli gabungan dengan TNI dan Satpolpp di Seluruh Wilayah Palang dalam rangka Penegakkan PPKM Darurat dan membagikan sembako Bansos dari Pemerintah kepada pedagang kaki lima yang ada di wilayah Kecamatan Palang, pada hari Senin (19/07/2021) mulai pukul 19:30 Wib sampai dengan selesai.
Selain kegiatan Patroli gabungan penegakkan PPKM Darurat dan larangan Takbir Keliling di malam Hari Raya Idhul Adha, Kapolsek Palang bersama Camat Palang dan anggota Polsek serta TNI dan Satpolpp, juga telah membagikan Sembako Bansos dari pemerintah yang berupa Beras seberat 5 Kg kepada para pedagang kaki lima.
Kegiatan Pembagian sembako tersebut merupakan perintah dari Bapak Kapolres Tuban AKBP DARMAN, S. I. K, yang bertujuan menyalurkan bansos dari pemerintah, untuk meringankan beban para pedagang kaki lima selama di mulainya masa pemberlakuan PPKM Darurat, yang membatasi jam malam dan larangan makan ditempat, ujar Bapak Kapolsek Palang AKP SIMON TRIYONO
BY HUMAS POLSEK PALANG POLRES TUBAN.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here