Polres Tuban, AKP SIMON TRIYONO selaku Kapolsek Palang Polres Tuban bersama sama Danramil Palang,Cawat Palang dan para ketua perguruan silat Ranting palang membuat Komitmen bersama untuk menciptakan situasi kamtibmas yg aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Palang, di Mako Polsek Palang pada hari Selasa ( 17/05/2022).
Kapolsek Palang bersama Forkopimka Kecamatan Palang dengan mengundang para ketua Perguruan Silat Ranting Palang yang ada di Palang dan yang hadir para ketua Perguruan Silat PSH Terate, IKSP, Pagar Nusa, Persinas ASAD, Tapak Suci, PO, PSH Winongo, Cipta Sejati, bersama sama membuat Komitmen,
untuk tetap solit dan menjaling kerukunan antar Perguruan Silat dan tidak mudah terprovokasi berita Hoax dimedia Sosial terkait Viralnya tantangan tarung Bebas oleh salah satu Perguruan Silat yang ada di Kabupaten Tuban melalui mesos.
Kegiatan pembuatan komitmen bersama Perguruan Silat yang ada di Kecamatan Palang dan yang dihadiri oleh para ketua Perguruan silat ranting Palang yang dilaksanakan di Polsek Palang tersebut, merupakan perintah langsung dari bapak Kapolres Tuban AKBP DARMAN S. I. K,
yang bertujuan untuk menjaling kerukunan antar Perguruan Silat yang ada di kabupaten Tuban, dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Tuban,dengan Viralnya Tantangan tarung bebas di Mesos oleh salah satu Perguruan Silat yang ada di Kabupaten Tuban. Ujar bapak Kapolsek Palang AKP SIMON TRIYONO.
BY Polsek Palang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here