polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim ,AKP SIMON TRIYONO Kapolsek Palang bersama sama dengan Forkopimka Kecamatan Palang, dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa Desa Desa Gesikharjo Kecamatan Palang Kabupaten Tuban, melaksanakan kegiatan Himbauan Protokol kesehatan dan pembagian Masker  GRATIS kepada masyarakat yang melaksanakan ritual mandi laut setelah hari raya kupatan, Implementasi dari Inpres No. 06 Tahun 2020 dan Perbup Kab Tuban No. 65 Tahun 2020,serta pemberlakuan PPKM Mikro, pada hari Kamis (20/05/2021).
Kegiatan pembagian masker  GRATIS serta Himbauan wajib maskeran kepada masyarakat yang datang untuk ritual mandi laut setelah hari raya kupatan dilakukan dipimpin langsung oleh bapak Kapolsek Palang dengan melibatkan seluruh anggota Polsek Palang, 5 ( Lima) anggota TNI Koramil Palang, dan 3 ( tiga) anggota Satpolpp Kecamatan Palang Kabupaten Tuban.
Dan kegiatan pembagian masker serta himbauan wajib maskeran kepada masyarakat yang melaksanakan ritual mandi air laut di pantai Desa Gesikharjo Kecamatan Palang Kabupaten Tuban, bertujuan untuk melarang warga masyarakat berkerumun dan tetap mematuhi protokol Kesehatan dengan tetap memakai Masker dan menjaga jarak, untuk mencegah dan memutus mata Rantai penyebaran virus Covid 19.ujar bapak Kapolsek Palang AKP SIMON TRIYONO
By Humas Polsek Palang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here