Polres Tuban,AKP SIMON TRIYONO Kapolsek Palang bersama sama dengan Forkopimka Kecamatan Palang, dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa Desa Lerankulon dan Desa Leranwetan Kecamatan Palang Kabupaten Tuban, melaksanakan Operasi Masker dan Himbauan tentang Wajib Masker Implementasi dari Inpres No. 06 Tahun 2020 dan Perbup Kab Tuban No. 65 Tahun 2020,untuk melakukan pencegahan penyebaran virus COVID-19,Kepada pengujung dan penjual yang berada di Pasar Lerankulon dan Leranwetan Kecamatan Palang Kabupaten Tuban, pada hari Kamis,(17/9/2020).
Kegiatan Operasi Masker serta Himbauan wajib maskeran kepada masyarakat yang datang berbelanja maupun berjualan di Pasar Desa Lerankulon dan Leranwetan Kecamatan Palang Kabupaten Tuban bertujuan untuk melakukan pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.serta mendisiplinkan masyarakat untuk memakai masker ketika keluar dari rumah dan pergi ketempat kerumunan orang banyak.
Dan kegiatan Operasi masker serta himbauan wajib maskeran kepada pengujung dan penjual di Pasar Desa Lerankulon dan Desa Leranwetan yang tidak memakai masker baik orang dewasa maupun anak anak yang ikut keluar rumah bersama orang tuanya, yang tidak memakai masker, dan kegiatan tersebut merupakan perintah langsung dari bapak Kapolres Tuban AKBP RURUH WICAKSONO, S. I. K, S. H., M. H., yang merupakan bentuk pelaksanaan ajuran Pemerintah dan maklumat Kapolri, dan Implementasi dari Intruksi Presiden Inpres No. 06 Tahun 2020 dan Perbup No. 65 Tahun 2020 yaitu pemakaian masker wajib bagi masyarakat yang berpergian atau keluar dari rumah dan ada sanksinya bagi yang tidak memakai Masker.
By Humas Polsek Palang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here