polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Polres Tuban, Kapolsek Palang AKP SIMON TRIYONO selalu Kapolsek Palang Polres Tuban membuka Gerai Vaksinasi di Delapan Desa yang ada di Kecamatan Palang dengan memakai Vaksin Sinovak sebanyak 1600 Dosis, dan memerintahkan Bhabinkamtibmas dan Para Kanit dan Kasi bersama Babinsa melaksanakan pengamanan dan pengawasan pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 di Gerai vaksinasi yang berada di Desa Krangagung,Desa Leranwetan, Kradenan,Tasikmadu, Pucangan, Ngimbang,Tegalbang,Dan Desa Sumurgung Kecamatan Palang Kabupaten Tuban, pada hari Kamis (11/11/2021).
di bukanya Gerai Vaksinasi di Delapan Desa sekecamatan Palang untuk semua Warga Masyarakat Desa Kecamatan Palang yang belum mendapatkan Vaksin COVID-19 tahap Satu maupun yang Tahap Dua ,dan kegiatan tersebut dilaksanakan oleh tenaga Medis dari Puskesmas Palang di Dua Desa dan Puskesmas Sumurgung di enam Desa , serta kegiatan tersebut diawasi langsung oleh bapak Kapolsek Palang.
Dan di bukanya Gerai vaksinasi COVID-19 di Delapan Desa sekecamatan Palang merupakan program dari bapak Kapolres Tuban AKBP DARMAN, S. I. K, dengan membuka Gerai Vaksinasi serentak sekabupaten Tuban yang bertujuan melayani masyarakat yang belum mendapatkan Vaksin tahap satu maupun yang Tahap ke dua serta mempercepat program Vaksinasi di wilayah Kabupaten Tuban dan mendukung program Vaksinasi Kabupaten Tuban,dan pemenuhan tarjet dari pemerintah yaitu sejuta Vaksin untuk percepatan vaksinasi Masyarakat seluruh Indonesia,ujar bapak Kapolsek Palang AKP SIMON TRIYONO.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here