Polres Tuban, Polsek Palang Polres Tuban lakukan pengamanan di Pos Pam Pantau Ops Ketupat Semeru 2022,gabungan dengan TNI, dan Satpolpp serta, Sat Lantas Polres Tuban, di tempat wisata Pantai Kelapa yang berada di Kelurahan Panyuran Kecamatan Palang Kabupaten Tuban.
Kegiatan pengamanan Pos Pam Pantau Ops Ketupat semeru 2022,yang dimulai pada tanggal 24 April 2022 di tempat wisata Pantai Kelapa, dan dipimpin langsung oleh bapak Kapolsek Palang, sebagai Padal atau perwira pengendalinya adalah kanit Reskrim Polsek Palang IPDA SUDJARWO, SH.
Dalam kegiatan Pos Pam Pantau Ops Ketupat Semeru 2022 tersebut melibatkan 2 ( dua ) Personil Polsek Palang, 4 ( Empat) Personil Sat Lantas Polres Tuban, 2 ( Dua) Anggota TNI, dan 2 ( Dua) Anggota Satpol-pp, yang berada di Pos Pam Pantau Ops Ketupat Tempat Wisata Pantai Kelapa,dan dalam kegiatan Pos Pam Pantau tersebut anggota bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan mudik dan libur di tempat wisata, serta memberikan himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di tempat wisata pantai kelapa, ujar Bapak Kapolsek Palang AKP SIMON TRIYONO.
Kegiatan Pos Pam Pantau Ops Ketupat 2022 ,ditempat wisata pantai kelapa merupakan perintah langsung dari bapak Kapolres Tuban AKBP DARMAN S. I. K,yang bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung tempat wisata Pantai Kelapa, yang sedang berlibur bersama keluarga, serta melakukan pencegahan penyebaran virus COVID 19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,
Polsek Palang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here