Polres Tuban, Polsek Palang Polres Tuban Gabungan dengan Sabhara Polres Tuban, TNI dan Satpolpp melaksanakan Giat yustisi dan penegakkan PPKM Darurat kepada penguna Jalan Raya Tuban Gresik di depan Pendopo Kecamatan Palang Kabupaten Tuban, Pada hari Jumat (16/07/2021).
Kegiatan Yustisi dalam rangka penegakkan PPKM Darurat sesuai dengan peraturan Mendagri No. 15 Tahun 2021 tentang pemberlakuan PPKM Darurat yang dimulai Tanggal 3 Juli sampai dengan tanggal 20 Juli 2021.
Kegiatan Yustisi tersebut melibatkan personil Sabhara Polres Tuban, Polsek Palang, TNI, Disub dan Satpolpp yang lebih dari 50 ( Lima Puluh) Personil, yang melaksanakan penindakan kepada masyarakat penguna jalan Raya yang tidak mematuhi protokol kesehatan, yaitu tidak memakai masker, dan langsung dilakukan sidang ditempat secara Online di Pendopo Kecamatan Palang.
Kegiatan Yustisi tersebut dilakukan kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan bertujuan mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan untuk memutus penyebaran virus COVID-19, ujar Bapak Kapolsek Palang AKP SIMON TRIYONO.
By Humas polsek palang polres Tuban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here