Polres Tuban, Dengan dibukanya Turnamen Bola Volly antar Kecamatan Se Kabupaten Tuban dalam rangka haul Asmoroqondhi ( Asmoroqondhi Cup) di Desa Gesikharjo Kecamatan Palang Kabupaten Tuban , pada hari Minggu ( 29/05/2022).
Dalam pembukaan turnamen bola Volly Asmoroqondhi Cup tersebut dihadiri langsung oleh bapak Wakil Bupati Tuban, Waka Polres Tuban , Kapolsek Palang dan Forpimka Kecamatan Palang, dan diikuti oleh 27 ( dua puluh tujuh) Team Bola volly Sekabupaten Tuban dari berbagai Kecamatan yang ada di Kabupaten Tuban.
Dan mulai kemarin hari Minggu (29/05), Pembukaan dan pelaksana pertandingan Bolla Volly sudah dimulai dan bapak Kapolsek Palang AKP SIMON TRIYONO, memerintah anggota yang sudah terseprin untuk melaksanakan pengamanan turnamen bola volly Asmoroqondhi cup.
Dan pengamanan turnamen bola volly Asmoroqondhi cup tersebut dilaksanakan sampai dengan turnamen bola volly Asmoroqondhi cup selesai, yang bertujuan untuk menjaga kamtibmas dan kelancaran berjalannya turnamen bola volly Asmoroqondhi cup di Desa Gesikharjo Kecamatan Palang Kabupaten Tuban, Ujar bapak Kapolsek Palang.
By Polsek Palang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here