Polres Tuban,  AKP SIMON TRIYONO Selaku Kapolsek Palang Polres Tuban mengundang Forkopimka Kecamatan Palang, Para Kepala Desa, dan Dinkes dari PKM Palang dan Sumurgung serta seluruh anggota Polsek,TNI Koramil Palang,dan Satpolpp Kec.Palang dalam rangka acara Doa Bersama di hari HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun, pada hari Jumat ( 1/07/2022).
Dan bertempat di depan Kantor Polsek Palang Polres Tuban para undangan yang teridiri dari unsur Forkopimka dan seluruh anggota Polsek Palang melaksanakan acara Doa bersama yang dibuka oleh sambutan bapak Kapolsek Palang AKP SIMON TRIYONO dan dalam sambutan tersebut bapak Kapolsek Palang menyampaikan harapan agara Polri ke depan semakin solid dan bersinergi dengan TNI dan Pemerintah Kecamatan maupun pemerintah Desa untuk mewujudkan Kamtibmas Kecamatan Palang yang aman dan kondusif, 
Seperti apa yang disampaikan oleh bapak Kapolsek Palang AKP SIMON TRIYONO”bahwa kegiatan Doa Bersama dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 76 ,yang merupakan Atensi dari bapak Kapolres Tuban AKBP DARMAN, S. I. K. Yang serentak dilaksanaka diseluruh jajaran ke Polisi seluruh Indonesia dihari ulang tahun Bhayangkara ke 76 Tahun dan dilaksanakan secara Virtual,Ujar Kapolsek Palang AKP SIMON TRIYONO.
By Humas Polsek Palang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here