polrestuban.com-polrestubanpoldajatim , Polsek Palang Polres Tuban melaksanakan Pengamanan dan kordinasi dengan pemerintah Desa Leranwetan, dalam pelaksanaan pemakaman jenazah RUSMIYATI (35) yang dinyatakan jenasah Alm SOSPEK Covid 19 dan akan di makamkan secara protokol pemakaman Covid 19 ditempat pemakaman umum Ds.Leranwetan Kec Palang Kabupaten Tuban, Pada hari Rabu (17/02/2021), dini hari pukul 09:00 Wib.
Jenazah Soskep Covid 19 diketahui bernama RUSMIYATI,umur 36 Tahun, Alamat Ds. Leranwetan Kec. palang Kabupaten Tuban, dan meninggal dunia di RSUD Dr Koesma pada hari Rabu (17/02/2021) pukul 05:30 Wib , dan akan dimakamkan secara protokol Covid 19 di tempat pemakaman umum di Ds. Leranwetan Kec. Palang Kabupaten Tuban.
Kegiatan pengamanan pemakaman jenazah Covid 19 wajib dilakukan oleh anggota Polsek Palang dan merupakan perintah langsung dari bapak Kapolres Tuban AKBP RURUH WICAKSONO S. I. K, SH. MH, Yang bertujuan mengantisipasi penolakan pemakaman jenazah SOSPEK Covid 19 , baik dari masyarakat maupun dari keluarga Alm , serta menghimbau Masyarakat agar membatasi diri yang hadir dalam acara pemakaman untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.
By Humas Polsek Palang Polres Tuban

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here