Polres Tuban, Anggota Sabhara,dan Bhabinkamtibmas Polsek Palang Polres Tuban, melaksanakan Pengawal dan pengamanan pelaksanaan pencairan Bansos BST KEMENSOS di empat tempat yaitu di Pendopo Kecamatan Palang, Balai Desa Wangun, Pucangan dan dilanjutkan ke Bali Desa Sumurgung Kecamatan Palang Kabupaten Tuban, pada hari Sabtu(7/11/2020).
Dan kegiatan penyaluran Bansos BST KEMENSOS dicairkan langsung kepada warga Masyarakat yang mendapatkan Bansos BST yang sudah terdata di 11 (Sebelas) Desa sekecamatan Palang, yang di bagi dua tempat yaitu satu tempat di Kantor Pendopo Kecamatan Palang, Balai Desa Wangun,Pucangan ,dan Balai Desa Sumurgung camatan Palang Kabupaten Tuhan.
Dan Kapolsek Palang langsung turun dan memimpin anggota Polsek Palang untuk melaksanakan pengamanan dana Bansos BST Kemensos yang merupakan perintah langsung dari bapak Kapolres Tuban AKBP RURUH WICAKSONO, S. I. K., S. H. M. H.,dengan tujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang hadir dan mendapatkan bansos BST kemensos serta mengantisipasi terjadi penyalahgunaan dana Bansos BST KEMENSOS, ujar bapak kapolsek Palang AKP SIMON TRIYONO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here