Polres Tuban,AKP SIMON TRIYONO Kapolsek Palang Polres Tuban,bersama dengan Kanit Bimas Polsek Palang Polres Tuban bapak Novi Yudi, S.H.,dan anggota Polsek Palang lakukan sosialisasi pembukaan pendaftaran penerima AKPOL, BINTARA, dan TAMTAMA Polri tahun 2022, kepada siswa siswi kelas XII SMK Negeri Palang, pada hari Jumat (01/04/2022) di sekolah SMK Negeri Palang.
Bapak Kapolsek Palang Polres Tuban AKP SIMON TRIYONO mensosialisasikan bahwa telah di buka pendaftaran calon AKPOL, BINTARA dan TAMTAMA Polri pada tahun 2022 , dan pembukaan pendaftaran secara online dibuka mulai tanggal 31 Maret 2022 sampai dengan tanggal 11 April 2020 untuk Bintra dan Tamtama, AKPOL mulai tanggal 30 Maret 2022 sampai dengan tanggal 18 April 2022, melalui website : http://www.penerimaan.polri.go.id
Dan bapak Kapolsek Palang juga memberitahukan untuk persyaratan pendaftaran bisa dilihat langsung di website, atau datang ke Polres Tuban dibagian Sumberdaya (Sumda) Polres Tuban.
Dan dengan sosialisasi yang diberikan oleh bapak Kapolsek Palang, kepada siswa siswi SMK Negeri Palang sangat antusias dan mengerti, dan kegiatan yang di lakukan oleh beliau merupakan perintah langsung dari bapak Kapolres Tuban AKBP DARMAN, S. I. K, ujar bapak Waka Polsek Palang.
By Humas Polsek Palang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here