Polsek parengan polres Tuban melakukan patroli malam untuk memberikan imbauan di tempat-tempat keramaian untuk mengajak masyarakat agar tidak berkumpul guna mencegah penyebaran wabah Covid-19, minggu /8/2020 malam

Kegiatan patroli siang ini Bergerak ke tempat keramaian dan berkumpulnya masyarakat, seperti warung, pasar, dan kedai kopi yang biasa digunakan untuk tempat nongkrong masyarakat.

anggota Polsek Parengan menyampaikan agar masyarakat melakukan social distancing serta menjaga kesehatan diri guna mencegah penularan wabah virus corona, personel patroli juga mengimbau pemilik usaha untuk bekerjasama dengan polisi, dalam hal pencegahan virus corona.

Sementara itu, Kapolsek Parengan Iptu Gunadi saat dikonfirmasi menyampaikan “Penertiban di tempat-tempat keramaian merupakan upaya kami untuk mencegah meluasnya wabah virus corona, khususnya di wilayah kecamatan Parengan ” Ujarnya.

Kami berharap masyarakat bisa memahami maksud dan tujuan kami dan bisa bekerjasama untuk mencegah penyebaran Covid-19,”  harapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here