polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam upaya meminimalisir penyebaran virus corona jajaran Polsek Plumpang bersama Tim Gugus Covid-19 melakukan penyemprotan disinfektan secara masal di wilayah Plumpang khususnya di titik rawan penyebaran seperti pasar-pasar tradisional.

Kegiatan yang dipimpin Kapolsek Plumpang AKP Wahyu Dwi Waluyo, S.H. dan diikuti oleh anggota TNI, Polri, Sat. Pol. PP,  Relawan, Tagana, dan LPBI NU MWC Plumpang. Rabu, (03/01/2021), Sore 15.30 Wib.

AKP Wahyu,  menjelaskan penyemprotan disinfektan merupakan salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona selain menggunakan masker, cuci darah dan jaga jarak untuk sehat.

Menurutnya apa yang dilakukan ini hanyalah sebagai langkah pencegahan virus corona di wilayah kecamatan Plumpang, khususnya di pasar-pasar tradisional.

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak takut dengan virus Corona dan mengajak masyarakat melawannya dengan selalu menjaga kesehatan tubuh dan kebersihan lingkungan sekitar.

“Mari patuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah tentang pencegahan virus corona ini, agar wabah ini segera berlalu,” Pungkasnya. (alif).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here