polrestuban.com-polrestubanpoldajatim Kapolsek Plumpang AKP Wahyu Dwi Waluyo, S.H. beserta anggota dan TNI serta Sat Pol PP Plumpang memberikan pengamanan saat pemakaman salah seorang warga yang diduga covid-19. Warga yang meninggal dunia tersebut diketahui  berstatus Pasien Protable Covid-19. Kamis dini hari, (18/02/2021).
Kapolsek Plumpang AKP Wahyu Dwi Waluyo, SH membenarkan adanya pemakaman salah seorang warga yang meninggal dengan status Positif Covid-19. Saat jenazah tiba di sekitar lokasi pemakaman, pihaknya telah melakukan pengamanan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.
“Personel dari Polsek Plumpang yang langsung saya pimpin sendiri telah berada di lokasi untuk pengamanan. Alhamdulillah berjalan aman dan lancar, tidak ada hambatan,” ucapnya Kapolsek.
Dikatakannya, jenazah korban saat datang dari Tuban (RSUD. Dr. Koesma) dengan pengawalan Polres Tuban tidak singgah di rumahnya yang berada di Dsn. Plumpang Rt 02 Rw. 10 Desa Plumpang Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban.
“Jenazah langsung dibawa ke TPU Krapayak Dsn. Plumpang Desa Plumpang untuk di makamkan menggunakan SOP pemakaman Covid-19,” katanya.
Korban masuk . RSUD. Dr. Koesma Kabupaten Tuban pada hari Kamis tanggal 04 Februari 2021, Jam 17.00 Wib karena sakit jantung dan sesak nafas Kemudian pada hari Rabu tanggal 17 Februari 2021 sekitar pukul 19.30 Wib pasien dinyatakan meninggal dunia.
“Informasi yang kami peroleh sementara, untuk hasil pengecekan swab test korban Terkonfirmasi postif Covid-19,” ungkapnya. (alif).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here