polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Polres Tuban – Dalam rangka pemberlakuan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa Bali, Polsek Plumpang Polres Tuban melakukan penyekatan untuk membatasi aktivitas warga di Jalan Raya Plumpang- Rangel pada Minggu (4/7/2021) malam.
PPKM Darurat Jawa Bali dimulai pada 3 hingga 20 Juli 2021. Kapolsek Plumpang AKP Wahyu Dwi Waluyo, S.H. mengatakan operasi penyekatan ini dilakukan untuk mengingatkan warga Plumpang agar membatasi aktivitas di luar rumah.
“Kabupaten Tuban saat ini masuk zona merah. Oleh karena itu, warga Tuban Khususnya Kecamatan Plumpang harus membatasi aktivitas di luar rumah untuk memutus penularan Covid-19,” kata Wahyu.
Menurut AKP Wahyu, masih banyak warga Tuban khususnya Kecamatan Plumpang yang belum mengetahui PPKM Darurat ini.
Oleh karena itu, pihaknya melakukan operasi penyekatan ini.
“Melalui operasi ini, kita ingin mengingatkan warga bahwa PPKM Darurat sudah dimulai. Salah satu isinya adalah pembatasan kegiatan masyarakat,” ungkapnya.
Operasi penyekatan ini akan terus dilakukan selama masa PPKM Darurat berlangsung hingga 20 Juli nanti.
“Saat ini tempat makan, tempat olahraga, tempat belanja, dan tempat ibadah ditutup. Saya minta warga masyarakat membatasi keluar rumah agar tidak terpapar Covid-19,” pungkasnya. (alif).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here