Polres Tuban – KSPKT Polsek Plumpang Polres Tuban Aiptu Dwi Sampurno bersama  anggota yang dipimpin langsung Aiptu Dwi Sampurno melaksanakan patroli malam hari dan menghimbau para pemuda yang bergerombol di beberapa warkop (warung kopi), pertokoan dan protokol jalan raya, yang terdapat di wilayah Kecamatan Plumpang untuk menghimbau agar pemilik warung kopi menyediakan cuci tangan dan para pengunjung tetap mematuhi protokol kesehatan, Guna mencegah penyebaran Covid -19 Corona di Wilayah Kecamatan Plumpang. Sabtu malam, (14/11/2020).

Kegiatan Patrol malam hari dan memberikan Himbauan pada pemilik warung dan para pemuda yang ada di warung kopi yang  antara lain di Warkop Giras 86 Ds. Plumpang,  Kemudian dilanjutkan kebeberapa warung kopi yang ada di wilayah kecamatan Plumpang, dan semua tetap agar mematuhi protokol kesehatan, jaga jarak dan tetap memakai masker guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Di hubungi secara terpisah Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Plumpang IPTU Wahyu Dwi Waluyo, S.H. mengatakan “Tujuan memberikan Himbauan kepada warga yang berkumpul ini adalah untuk memutus rantai penyebaran virus corona, dengan tidak ada warga masyarakat yang berkumpul – kumpul ini mengurangi adanya kontak langsung antar warga, yang dapat menularkan wabah virus corona dari warga yang satu ke yang lainya. Semoga dengan kegiatan ini wabah corona segera berakhir dan kita semua selalu diberikan keselamatan, kesehatan oleh Tuhan yang Maha Esa, Aamiin Yarrobal Alamiin” Pungkasnya. (alif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here