Polres Tuban – Untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas terutama pada saat malam hari, Unit Patroli Polsek Plumpang telah melakukan kegiatan patroli di daerah-daerah yang dianggap rawan (Minggu, 18/10/2020)

Seperti yang dilakukan unit patroli Polsek Plumpang yang diawaki oleh Kspkt Aiptu Supriyanto bersama Bripka Mirza Yusuf telah melakukan patroli dialogis di SPBU Plumpang yang buka nonstops dua puluh empat jam.

Aiptu Supriyanto dalam kesempatan tersebut telah menyambangi dan memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas keamanan SPBU maupun kepada petugas operator SPBU untuk tetap waspada bilamana ada orang yang mencurigakan agar segera menghubungi Polsek Plumpang.

Selain menyambangi SPBU yang buka dua puluh empat jam, Patroli 801 Plumpang yang di pimpin Aiptu Supriyanto tersebut juga menyambangi mini market antara lain Indo Mart,Palapa dan Fawaz mart untuk dihimbau agar tetap jaga kewaspadaannya serta menyarankan agar memasang alat bantu keamanan yaitu CCTV.

Di hubungi secara terpisah Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Plumpang IPTU Wahyu Dwi Waluyo,, S.H. mengatakan “Dengan dilakukannya kegiatan patroli dialogis tersebut diharapkan dapat memotivasi masyarakat terutama pemilik SPBU dan Minimarket untuk meningkatkan kewaspadaannya terutama pada saat malam hari, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif,” kata Kapolsek Plumpang. (alif).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here