polrestuban.com – polrestubanpoldajatim Hujan deras yang bebarapa hari ini terus menerus tutun membuat debit air sungai bengawan solo sudah hampir mencapai bibir tanggul sungai bengawan tersebut hingga menimbulkan kekhawatiran dari beberapa pihak terutama Kepolisian Sektor Plumpang ( Jum’at, 12/02/2021).

Pada saat melaksanakan patroli anggota polsek plumpang yang di pimpin KSPKT Aiptu Supriyanto bersama Bripka Mirza Yusuf melakukan pemantauan daerah rawan Banjir yang ada diwilayah kecamatan  Plumpang dilokasi pinggiran sungai bengawan Solo.

Adapun daerah yang dikunjungi  adalah tepi sungai bengawan solo yang rawan longsor di Dsn.  Sepat Rojo Ds. Kedungrojo kec. Plumpang.

Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Plumpang AKP Wahyu Dwi Waluyo, S.H. Kegiatan tersebut dilakukan untuk langkah antisipasi bila terjadi banjir, dari hasil pengecekan di lokasi masih dalam keadaan Aman karena air dengan area sawah masih jauh dari jangkauan banjir, selain itu anggota Polsek Plumpang juga melaksanakan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang tinggal dipinggiran sungai bengawan Solo agar selalu waspada dan hati hati terhadap air sungai yang datang tiba tiba meluap dan mengakibatkan banjir secara tiba-tiba. Pungkas Kapolsek Plumpang. (alif).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here