Polres Tuban – Dalam rangka meningkatkan situasi kamtibmas yang kondusif, anggota  Polsek Plumpang Polres Tuban, KSPKT Aiptu Dwi Sampurno bersama Aipda Herry Sucipto melaksanakan Blue Light Patrol di jalan raya Plumpang Rangel tepatnya di Depan Pasar Plumpang Ds. Plumpang Kecamatan Plumpang. Senin pagi, (06/09/2021) .
Dalam giat tersebut, Anggota memberikan pesan-pesan kamtibmas seperti mengajak kepada para warga   agar selalu waspada keamanan lingkungan karena tingkat kerawanan semakin meningkat dan laka lantas juga semakin sering terjadi di wilayah plumpang.
Selanjutnya, Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K. melalui Kapolsek Plumpang Polres Tuban, AKP Wahyu Dwi Waluyo, S.H.melalui KSPKT Aiptu Dwi Sampurno menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas kepada warga tentang keamanan di wilayah Kecamatan Plumpang terkait meningkatnya tindak kejahatan agar lebih waspada dan hati-hati dalam bertugas serta untuk waspada terhadap orang asing yang datang di lingkungan tempat tinggalnya. Segera laporkan kepada Polsek Plumpang apabila terjadi gangguan kamtibmas.
Melalui kegiatan ini, Polsek Plumpang mengajak para pemuda untuk turut aktif menjaga lingkungan dari segala aksi kejahatan. Hal ini peran aktif pemuda dan warga masyarakat bersama Polri dapat mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif. (alif).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here