polrestuban.com – PolresTubanJatim – Dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas, anggota Polsek Plumpang yang dipimpin Kspk Aiptu Teguh Santoso bersama anggota melaksanakan patroli sekaligus sambang ke kantor pos yang berada di Desa Sumurjalak Kecamatan Plumpang. Selasa, (27/04/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Teguh Santoso memberikan imbauan Kamtibmas kepada pegawai kantor sekaligus sosialisasi agar mematuhi potokol kesehatan dengan 5M.

lebih lanjut, Aiptu Teguh juga mengimbau kepada pegawai kantor pos agar selalu mencuci tangan, memakai masker, juga jaga pola hidup sehat salah satunya dengan memakan makanan yang mengandung protein dan gizi untuk ketahanan tubuh.

Sementara itu, Kapolsek Plumpang AKP Wahyu Dwi Waluyo, S.H saat dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa,” Saya sangat mengapresiasi para anggota yang telah melaksanakan sambang dalam patrolinya di Kantor Pos Plumpang sehingga dapat saling berkomitmen menjalin kemitraan dan kerjasama dalam menjaga Kamtibmas serta pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Plumpang,” ujarnya. (alif).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here