Polres Tuban – Untuk memberikan Pengamanan pada Obyek Vital yang ada di wilayah Hukum Polsek Plumpang  Polres Tuban, Unit Patroli Polsek Plumpang Aipda Hery Sucipto bersama anggota melaksanakan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru kepada Pengunjung Kolam Renang Bintang Di Desa Sumurjalak Kecamatan Plumpang. Minggu, (01/11/2020).

Sosialisasi di Obyek Vital yang dilakukan oleh anggota Polsek Plumpang ini bertujuan untuk memberikan Penyuluhan kepada masyarakat untuk selalu membawa masker dan jaga jarak yang ingin Berenang dan juga untuk meminimalisir tingkat kriminalitas yang dapat terjadi disaat masyarakat sedang melakukan berenang. Sehingga hal tersebut menciptakan kondisi yang aman serta kondusif serta memberikan himbauan kepada penjual di Pengunjung Untuk Selalu menggunakan Masker dan selalu Cuci Tangan agar terhindar dari Virus Covid-19.

Kapolsek Plumpang Polres Tuban IPTU Wahyu Dwi Waluyo, SH, mengatakan “Untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas. Patroli dialogis agar selalu di tingkatkan khusunya di obyek vital seperti Tempat Wisata setiap melaksanakan Sosialisasi di Masyarakat jangan lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas Berenang untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap bahaya Virus Covid-19”, ungkapnya. (alif).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here