polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Unit Patroli PolsekĀ  Plumpang Polres Tuban melaksanakan patroli di obyek-obyek vital secara intensif untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah kejadian kejahatan yang mungkin saja terjadi. (Selasa, 27/10/2020).

Pada siang hari dimungkinkan rawan akan terjadi tindak kriminal. Oleh sebab itu petugas polsek plumpang mengintensifkan patrolinya ke tempat-tempat yang di anggap rawan seperti Spbu, Bank , Dan Minimarket.

Unit Patroli Polsek Plumpang melaksanakan patroli di pusat keramaian di sekitar pasar plumpang dan petugas dari Polsek Plumpang sambang ke toko Indomaret Plumpang memberi himbauan kepada karyawan Indomaret untuk tetap berhati-hati dan waspada.

Cek CCTV apakah berfungsi dengan baik dan benar dan awasi sepeda motor pengunjung untuk mencegah terjadinya curanmor, Dan apabila ada kejadian segera menghubungi Polsek Plumpang untuk segera di ambil tindakan lebih lanjut.

Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Plumpang IPTU Wahyu Dwi Waluyo, S.H. mengatakan Pelaksanaan patroli oleh Kepolisian dengan melaksanakan sambang ke minimarket seperti di Indomaret untuk mencegah tindak kriminalitas perampokan terhadap minimarket dan mengantisipasi kerawanan kriminal lainnya seperti curanmor maupun curas dan curat. Pengunaan Mobil Patroli Polisi dengan lampu rotator dinyalakan di kandung maksud agar kehadiran patroli polisi di lihat oleh masyarakat dan orang yang akan melaksanakan kejahatan mengurungkan niatnya karena ada kehadiran polisi” lanjut Kapolsek Plumpang IPTU Wahyu Dwi Waluyo, S.H.

Kami berharap dengan adanya kegiatan patroli dari Polsek Plumpang ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat menjalankan semua aktifitasnya dengan tenang, Tambah Kapolsek. (alif).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here