polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kepolisian Sektor Rengel Polres Tuban menggelar Kegiatan Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di sejumlah warung kopi. Kamis, (24/06/2021).

Dalam kegiatan tersebut, petugas Polsek Rengel mendatangi beberapa pemuda yang nongkrong-nongkrong di warung kopi, salah satunya di Desa Pekuwon Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban.

“Kami melaksanakan Giat Yustisi dengan sasaran para pemuda yang nongkrong di warung kopi”, kata Bripka Suhariyanto, petugas Polsek Rengel.

Sementara itu, Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. mengatakan pada kegiatan ini, Petugas memberikan teguran bagi warga yang berkerumun di warung kopi, dan memberikan peringatan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 mengingatk saat ini juga ada varian virus baru yang lebih ganas.

“Masih kita temukan beberapa warga yang berkerumun, dan kita berikan teguran secara persuasif supaya tetap mematuhi protokol kesehatan”, tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here