Anggota Polsek Rengel Polres Tuban bersama TNI Koramil Rengel dan Pol PP Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban menggelar kegiatan yustisi pendisiplinan protokol kesehatan ke sejumlah warung kopi di Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Minggu malam, (18/7/2021).

Pada kegiatan ini, aparat gabungan memberikan pembinaan kepada pemilik warung kopi supaya hanya melayani take away atau delivery order. Kepada para pengunjung yang ada di warung, petugas juga mengingatkan supaya selama pemberlakuan PPKM Darurat tidak nongkrong.

“Dalam kegiatan ini, kami mengingatkan agar pedagang serta pengunjung untuk mematuhi aturan PPKM Darurat Covid-19”, kata IPDA Sugiwarso S.E. Wakapolsek Rengel saat dikonfirmasi.

Petugas gabungan juga memberima teguran lisan kepada warga masyarakat yang saat itu tidak memakai masker, mereka juga diminta untuk segera pulang ke rumah masing-masing dan tidak keluar apabila tidak ada keperluan yang mendesak.

“Warga yang tidak pakai masker kami tegur secara humanis, kami berikan pengertian untuk tidak keluar kalau memang tidak ada kepentingan dan lebih baik dirumah saja, demi memutus mata rantai Covid-19”, tegas Wakapolsek Rengel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here