polrestuban.com – PolresTubanJatim
Anggota Polsek Rengel Polres Tuban melaksanakan patroli obyek vital ATM dan Perbankan untuk memelihara kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif. Kamis, (22/4/2021).

Petugas yang melaksanakan patroli berkesempatan untuk menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang hendak bertransaksi di Bank Mandiri KCP Rengel.

Dalam kegiatan ini, petugas mengimbau agar warga masyarakat waspada serta berhati-hati saat membawa uang terutama dalam jumlah yang besar. Warga juga diingatkan saat membawa uang jangan singgah kemana-mana sebelum sampai ke tempat tujuan mereka. Bila perlu bisa meminta bantuan ke pihak kepolisian untuk melakukan pengawalan.

“Pada intinya kami minta warga agar selalu waspada, hati-hati saat bawa uang dapam jumlah besar, supaya lebih aman bisa meminta pengawalan kepada Polri”, tutur IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. Kapolsek Rengel saat dikonfirmasi.

IPTU Tommy menjelaskan, bahwa himbauan ini dilakukan supaya masyarakat tetap selalu waspada demi mengantisipasi terjadinya kejahatan pencurian atau perampokan yang mengincar nasabah bank, apalagi saat-saat menjelang Lebaran tren kriminalitas biasanya akan cenderung lebih tinggi daripada hari-hari biasa.

“Kegiatan ini untuk mencegah kejahatan yang mengincar nasabah bank terutama dalam waktu menjelang lebaran, kami akan intensifkan patroli baik di obyek vital maupun tempat yang dinilai rawan”, pungkas perwira yang dikenal ramah itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here