Polsek Rengel Polres Tuban bersama TNI Koramil Rengel dan Pol PP Kecamatan Rengel melaksanakan pengamanan pelantikan pengurus PSHT Ranting Rengel Periode 2021-2024 di Desa Maibit Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Sabtu malam, (29/5/2021).

Pelantikan dipimpin oleh Ketua PSHT PM Cabang Tuban Lamidi, dalam kegiatan ini mengukuhkan Abdullah Moenthalib sebagai Ketua Ranting PSHT PM Kecamatan Rengel untuk masa bakti hingga Empat Tahun mendatang

Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. yang memimpin langsung pengamanan menuturkan, bahwa kehadiran petugas gabungan itu tak lain bertujuan untuk mengamankan kegiatan sehingga dapat berjalan dengan aman dan tertib.

“Ini adalah pengamanan yang melibatkan rekan TNI dan Pol PP untuk menjaga jalannya kegiatan dari PSHT agar berjalan aman, tertib dan terkendali”, tuturnya.

Tak hanya itu saja, petugas juga menyempatkan untuk menyampaikan pesan kepada pengurus yang baru untuk membawa organisasi dengan baik, tetap menjaga nama baik perguruan, menjaga kerukunan antar perguruan dan ikut memelihara kamtibmas di wilayah Kecamatan Rengel.

“Kami juga titip pesan agar kepengurusan yang baru ini bisa membawa organisasi ke arah lebih baik, dan menjaga kerukunan dengan perguruan lain yang sudah terjalin dengan baik sehingga tercipta situasi kamtibmas yang tetap kondusif”, tegas IPTU Tommy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here