polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kepolisian Sektor Rengel Polres Tuban terus memantau aktifitas warga di tempat-tempat perbelanjaan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona. Minggu, (20/06/2021).

Salah satunya Di Jabal Rohmah Swalayan yang berada di Desa Pekuwon Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban, di tempat itu, menyampaikan pesan kepada warga untuk jaga jarak dan mengenakan masker ketika berbelanja. Imbauan yang sama juga disampaikan kepada karyawan supaya selalu patuh protokol kesehatan.

“Untuk menekan penyebaran Covid-19, kami terus pantau tempat perbelanjaan, sekaligus mengajak warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas”, tutur Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. saat dikonfirmasi.

Tak hanya untuk mencegah penyebaran virus corona, menurut Mantan KBO Satreskrim Polres Tuban, kehadiran petugas kepolisian tersebut juga merupakan sebuah strategi yang dilakukan untuk mencegah gangguan kamtibmas.

“Kegiatan ini juga merupakan bagian dari tugas pokok kami dalam memelihara kamtibmas dan menjamin rasa aman bagi masyarakat”, pungkas IPTU Tommy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here