polrestuban.com –  Anggota Polsek Rengel Polres Tuban menggelar kegiatan patrol untuk memelihara kamtibmas. Kegiatan patroli kali ini diarahkan ke tempat perbelanjaan, salah satunya di Amanah Swalayan yang Desa Sumberejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Minggu, (25/04/2021).

Petugas melaksanakan dialog dengan karyawan serta masyarakat di swalayan tersebut, sekaligus menyampaikan himbauan supaya tetap meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas..

“Patroli kali ini kami menyambangi tempat perbelanjaan, sekaligus berpesan agar seluruh masyarakat tetap selalu hati-hati serta waspada terhadap gangguan kamtibmas”, tutur Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. saat dikonfirmasi.

Disamping itu, petugas mengingatkan kepada warga di swalayan tersebut supaya tetap memperhatikan protokol kesehatan demi menghindarkan dan memutus mata rantai Covid-19.

“Kami juga mengajak masyarakat supaya selalu berdisiplin, terapkan 5M dalam beraktifitas, demi melindungi diri dari Covid-19 dengan harapan pandemi segera berlalu”, tetang Kapolsek Rengel.

Mantan KBO Satreskrim Polres Tuban menambahkan, bahwa kegiatan ini adalah untuk menjaga situasi di Bulan Ramadhan agar tetap aman. Petugas berpatroli di swalayan mengingat sudah banyak warga yang datang untuk mempersiapkan kebutuhan menjelang lebaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here