polrestuban.com – PolresTubanJatim Anggota Polsek Rengel Polres Tuban melaksanakan patroli jelang Maghrib di jalur poros jalan raya Tuban-Bojonegoro. Dalam kegiatan yang dilaksanakan ini, petugas menempati beberapa jalur yang dinilai rawan. Selasa sore, (06/04/2021).

Salah satunya di jalan raya Desa Maibit Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Kawasan ini adalah jalur persawahan, kondisinya lurus dan pengguna jalan biasa melajukan kendaraannya dengan kenceng di jalur tersebut.

Petugas melakukan pemantauan dan pengaturan lalu lintas. Sore hari atau menjelang maghrib memang salah satu waktu yang rawan terjadi kecelakaan lalu lintas, mengingat waktu tersebut merupakan jam pulang kerja dan arus lalu lintas akan lebih padat.

Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. mengatakan, ketika arus padat personil akan melakukan pengaturan arus lalu lintas sehingga potensi terjadinya kecelakaan lalu lintas dapat diantisipasi.

“Kami melaksanakan patroli di jalur yang dinilai rawan sekaligus melakukan pengaturan arus untuk mencegah laka lantas”, tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here