polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Guna memelihara kamtibmas supaya tetap aman menjelang pelaksanaan Pilkada Tuban Tahun 2020, Anggota Polsek Rengel Polres Tuban melaksanakan patroli dialogis di Desa Prambonwetan Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Selasa, (24/11/2020).

Kegiatan dilaksanakan dengan cara yang santai di salah satu warung kopi desa setempat. Kepada para warga, petugas mengajak masyarakat ikut berperan mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

“Kegiatan ini adalah untuk mengajak warga menjaga pelaksanaan Pilkada agar berjalan dengan sukses dan aman”, kata Aiptu Sunar, salah satu petugas

Sementara itu, Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. saat dikonfirmadsi menuturkan bahwa pihaknya mengharapkan agar warga selalu menjaga kerukunan, memelihara persatuan dan kesatuan, jangan sampai pesta demokrasi yang tinggal beberapa hari lagi itu itu membuat perpecahan di masyarakat.

“Kepada masyarakat kami harapkan agar tetap rukun, perbedaan pilihan di negara demokrasi adalah hal yang biasa namun yang terpenting adalah persatuan dan kesatuan harus dijaga”, tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here