polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kepolisian Sektor Rengel Polres Tuban terus menggelar patroli dialogis secara intensif dengan menyasar kepada warga masyarakat dalam rangka memelihara kamtibmas.

Kali ini, petugas Polsek Rengel menyambangi masyarakat di tempat perbelanjaan di Desa Rengel Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Kesempatan inipun dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat yang ditemui. Selasa (01/09/2020).

“Saat berpatroli, kami bertemu dengan warga di tempat perbelanjaan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas”, tutur Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. saat dikonfirmasi.

Dalam kegiatan tersebut, aparat Polsek Rengel menitipkan pesan kamtibmas supaya pada saat akan berbelanja, masyarakat memarkir motor dengan aman. Petugas memberikan tips untuk mengantisipasi pencurian kendaraan bermotor, diantaranya mengunci setir kendaraan serta memasang kunci ganda.

“Kami mengimbau supaya masyarakat selalu waspada, terutama dengan pencurian kendaraan bermotor milik mereka, kami juga berikan himbauan dan cara pencegahan”, pungkas IPTU Tommy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here