polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Polsek Rengel Polres Tuban bersama TNI Koramil Rengel serta Pol PP Kecamatan Rengel menggelar aksi turun ke jalan di Jalan Raya Desa Rengel-Ngadirejo. Jum’at, (05/02/2021).

Aksi tersebut tak lain untuk melaksanakan kampanye dan edukasi kepada masyarakat. Petugas, dengan menggunakan pengeras suara serta papan himbauan yang berisi ajakan 5M mengajak warga lebih tertib dalam penerapan protokol kesehatan.

Tak hanya itu saja, dalam kegiatan yang dipimpin oleh Wakapolsek Rengel IPDA Sugiwarso S.E. petugas juga membagikan masker bagi warga yang kebetulan melintas di jalur tersebut.

“Kami Tim Satgas Kecamatan Rengel memberikan Masker bagi warga, sekaligus menyampaikan edukasi secara langsung dan dengan menggunakan papan himbauan”, kata Wakapolsek Rengel.

Menurut perwira yang menekuni Bela Diri ini, kegiatan yang dilakukan itu tak lain adalah sebagai upaya pencegahan serta demi memutus mata rantai Covid-19.

“Melalui edukasi dan pembagian masker, kami berharap warga lebih disiplin, ini semua demi memutus mata rantai Covid-19, sehingga pandemi ini segera berakhir”, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here