Kepolisian Sektor Rengel Polres Tuban bersama TNI Koramil Rengel dan Satpol PP kembali menggelar Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan ke kafe dan sejumlah tempat tongkrongan masyarakat khususnya para pemuda. Jum’at malam, (16/10/2020).

Petugas malam itu, mengingatkan kembali kepada masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, tetap menjaga jarak dan mengenakan masker.

“Untuk mengajak masyarakat tertib menerapkan protokol kesehatan, kami tak bosan bosannya melakukan kegiatan pendisiplinan, terutama saat beraktifitas di luar rumah wajib pakai masker”, kata Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbaaan S.H. saat dikonfirmasi.

Kapolsek Rengel mengatakan bahwa atas himbauan yang rutin dilakukan oleh Polsek Rengel, Koramil Rengel, Pol PP dan Pihak Lainnya, Kesadaran warga masyarakat terutama dalam pemakaian masker boleh dikatakan sudah cukup tinggi.

“Masyarakat sudah banyak yang sadar dan patuh protokol kesehatan, ini juga tak lepas dari seruan maupun himbauan yang dilakukan petugas Polri, TNI dan Pol PP maupun pihak terkait yang lain”, tegas IPTU Tommy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here