Kepolisian Sektor Rengel Polres Tuban bersama dengan TNI Koramil Rengel melaksanakan pengawalan pupuk bersubsidi yang akan disalurkan ke petani di wilayah Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Jum’at Sore, (13/11/2020).

Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. menuturkan bahwa pengawalan dilakukan dengan ketat sehingga distribusi pupuk subsidi tepat sasaran.

Disamping itu, hal ini juga dilaksanakan untuk mengantisipasi penghentian kendaraan pengangkut pupuk bersubsidi oleh sekelompok orang. Karena apabila hal itu sampai terjadi maka jatah pupuk bagi petani yang semestinya menerima akan terhambat.

“Pengawalan kami lakukan secara ketat supaya pendistribusiannya dapat berjalan dengan aman, lancar serta mencegah penghentian paksa kendaraan pengangkut pupuk sehingga tepat sasaran dan tidak terhambat” kata dia.

Mantan KBO Satreskrim Polres Tuban menjelaskan, bahwasanya pihak kepolisian sudah melakukan upaya koordinasi dengan pihak-pihak terkait. Menurutnya, setiap pendistribusian pupuk akan selalu dikawal pihak kepolisian.

“Kami telah menjalin komunikasi dan berkoordinasi dengan pihak yang terkait, distribusi pupuk akan kami kawal sehingga semuanya bisa lancar dan sesuai dengan jadwal yang ada”, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here